News & Events

Jalintim Palembang – Batas Lampung Siap Hadapi Lebaran

Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera yang menghubungkan Palembang – Batas Lampung siap melayani arus mudik lebaran. Jalur tersebut dapat dilalui kendaraan dengan rata-rata kecepatan 60 – 70 km/jam.

Read more

Jalur Penghubung Utara-Selatan Jateng Siap Dilalui Pemudik

Secara umum Lintas Selatan dan Jalur penghubung Lintas Utara-Selatan di Provinsi Jawa Tengah bisa dilewati dengan baik saat lebaran tahun ini. Demikian disampaikan Inspektur Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Taufik Widjoyono saat melakukan pemantauan jalur lebaran di Provinsi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Selasa (8/7).

Read more

Jalur Lintas Timur Sumatera – Batas Riau 95 % Mantab

Kondisi Jalan Lintas Timur Sumatera mulai kota Medan – Batas Riau sepanjang 150 Km kondisinya saat ini 95 % mantab dan siap di lalui para pemudik lebaran tahun ini.

Read more

Jalur Pantura Jateng Siap Layani Arus Mudik Lebaran

Jalan Lintas Pantai Utara (pantura) Jawa Tengah dari Semarang-Pekalongan-Tegal-Brebes secara umum dalam kondisi baik untuk dilewati oleh para pemudik pada lebaran ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Taufik Widjoyono saat melakukan pemantauan kesiapan infrastruktur jalan dan jembatan untuk jalur lebaran 2014, Selasa (8/7).

Read more